News Update :

Info Bola: Agen Pemain Ini Terancam Diadukan ke PSSI

Friday, November 29, 2013

francis yonga Persebaya tengah berang pada salah satu agen pemain di Indonesia, Francis Yonga. Tiga pemain asingnya, Emmanuel Kenmonge, Patrice Nzekou dan Daniel Monchare belum bergabung dengan tim.


Yonga memang menjadi agen untuk tiga pemain yang semuanya berasal dari Kamerun. Yang membuat kecewa, hingga saat ini belum ada kepastian terkait waktu kedatangan ketiganya. Yonga sempat beralasan terkendala tiket pesawat.


Diar Kusuma Putra, Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) mengakui, sejak menggebar latihan perdana, Senin (18/11/2013) lalu, komposisi pemainnya memang tak komplet. Bukan hanya itu, pelatih Rahmad Darmawan juga belum bergabung karena faktor Timnas.


“Kondisi ini memang menyulitkan tim pelatih. Sekarang justru diperparah dengan belum datangnya pemain asing. Ini tentu mengganggu persiapan kami,” keluh Diar.


Manajemen meminta Yonga mendatangkan ketiga pemain itu sebelum, Kamis (5/12/2013) mendatang. “Saya sudah menghubunginya langsung. Jika sampai meleset lagi, kami akan melaporkan Yonga ke PSSI,” ia menutup.[beritajatim]


Follow twitter @bolaindo.com untuk mendapatkan berita terbaru sepakbola Indonesia!


———————————————————


Berita sepakbola manca -> klik mesingol.com






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/11/29/agen-pemain-ini-terancam-diadukan-ke-pssi/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com