News Update :

Info Bola: Bangun Permana Resmi Gabung ke Persis LPIS

Wednesday, June 26, 2013

Persis Solo Logo


Persis Solo versi LPIS berhasil mengamankan jasa mantan kapten PPSM Magelang, Bangun Permana. Hal ini menjadi pembelian pertama tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu pada bursa pemain putaran kedua Divisi Utama LPIS. Operator liga PT LPIS sendiri sudah mengesahkan proses transfer pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.


Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi mengatakan PT LPIS sudah mengesahkan proses kepindahan sehingga sudah resmi menjadi skuad Persis LPIS. “Pada laga Persis LPIS berikutnya, Bangun Permana sudah bisa dimainkan,” terang Joni, Rabu (26/6/2013).


Bergabungnya Bangun Permana di klub kebanggaan publik Kota Bengawan ini tentu melegakan semua pihak baik manajemen, pelatih maupun suporter setia Pasoepati -sebutan fans Persis-. Pasalnya, Persis LPIS hanya memiliki dua pemain bertipe gelandang murni yakni Diva Tarkas dan Bayu Andra. Memang masih ada Yunet Hardianto, namun usai didera cedera membuatnya rawan mengalami cedera di kemudian hari.


Joni mengatakan bergabungnya Bangun membuat lini tengah tim yang berdiri sejak 1923 ini menjadi lebih solid. Bangun bisa dijadikan alternatif saat pemain lain mengalami cedera atau tidak bisa dimainkan karena sejumlah alasan. Apalagi, sisa kompetisi masih lama yakni masih menyisakan sembilan laga lagi di putaran grup, belum lagi kalau Persis LPIS melenggang ke semifinal. “Semoga lini tengah tim ini tetap solid,” pintanya.


Pengusaha jasa transportasi ini menambahhkan, sebenarnya tidak hanya Bangun Permana yang menjadi bidikan Persis LPIS untuk mengarungi sisa laga. Dalam radar Persis LPIS, ada tiga pemain yang diharapkan bisa bergabung agar tim bisa tetap kompetitif sampai pengujung kompetisi. “Dari tiga pemain yang kami incar, baru Bangun Permana yang sudah deal. Dua pemainnya masih dalam proses negoisasi,” tandasnya.






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/06/26/bangun-permana-resmi-gabung-ke-persis-lpis/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com