News Update :

Info Bola: Lawan Gresik United, Penampilan Terburuk Persib Musim Ini

Monday, June 3, 2013

Persib Bandung


Persib Bandung kalah 2 kali di partai tandang. Setelah dilibas Arema Cronous 0-1, Gresik United menaklukkan Persib dengan skor 2-1. Asa untuk mencuri poin di tur Jawa Timur harus dikubur dalam-dalam.


Sehari sebelum pertandingan, pelatih Persib Jajang Nurjaman menyebut timnya harus mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah. Pada laga terakhir, GU dikalahkan Persita Tangerang, 0-2, di kandangnya sendiri. Dan kekhawatiran Janur tersebut terbukti di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (3/6) sore tadi.


“Saya berusaha antisipasi kebangkitan Persegres (Gresik United) yang habis kalah dari Persita. Dan itu betul, mereka bangkit,” sebut Janur dalam konferensi pers pasca pertandingan.


Di samping itu, Janur mengakui kelemahan timnya pada laga tadi. Ia bahkan menyebut pertandingan sore tadi adalah permainan terburuk Persib.


“Dan hari ini betul-betul penampilan terjelek kami. Koordinasi tidak jalan, main dari kaki ke kaki, satu-dua sentuhannya ga jalan, semuanya hampir ga jalan,” ulasnya.


Kedua gol GU sore tadi dicetak Sutan Samma pada menit 22 dan Siswanto menit 50. Gol balasan Persib diciptakan pemain pengganti, Airlangga, pada menit 87.






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/06/03/lawan-gresik-united-penampilan-terburuk-persib-musim-ini/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com