News Update :

Info Bola: Romaropen: Kami Datang Dengan Inisiatif Sendiri

Saturday, June 22, 2013

Pieter Romaropen


Dalam laga lanjutan kompetisi ISL musim 2012/2013, Persiwa Wamena bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman pada Jumat, 21 Juni 2013 lalu. Pada pertandingan tersebut, Persiwa Wamena diputuskan kalah WO.


Salah satu pemain Persiwa Wamena yang pernah melakukan pemukulan kepada wasit, Pieter Romaropen mengaku sangat sedih sekaligus kecewa melihat kondisi timnya yang harus kalah dengan menyerah pada menit ke-43 karena kekurangan pemain.


“Kita terlambat datang ke sini karena baru dikabari tadi malam jam 12, makanya teman-teman ada yang sampai ketinggalan pesawat.” Katanya.


Romaropen juga membenarkan bahwa pemain sampai saat ini belum mendapatkan bayaran atas haknya dari manajemen yang sedang mengalami masalah finansial.

“Kita belum dibayar, teman-teman datang juga karena inisiatif sendiri agar tim tetap bisa bertanding malam ini.” Jelasnya.


Meski begitu, Persiwa Wamena mendapatkan banyak sanjungan dari pihak Barito Putera dan suporter Barito Putera karena sikap ksatrianya.


“Respect untuk Persiwa. Walaupun akhirnya dianggap WO karena tidak dapat melanjutkan pertandingan, dan skor akhir berubah 6-0 #BaritoDay.” Tulis akun Twitter fans Barito, @BaritoMania.


“Kalian luar biasa sodaraku dari timur INDONESIA #RespectForPersiwa.” Tulis Yongki melalui akun Twitter, @Yongki_ari.


“Salut buat pemain Persiwa..walau tanpa gaji. Mereka masih mau datang dan bertanding..respect for persiwa.” Tulisnya melalui @yunanhelmibp1.






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/06/22/romaropen-kami-datang-dengan-inisiatif-sendiri/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com