News Update :

Info Bola: Singo Edan Terkam Pendekar Cisadane 3-0

Monday, June 3, 2013

Gol Arema Indonesia


Skuat ‘Singo Edan’, julukan Arema Indonesia, berhasil meraih poin penuh laga kandang usai menerkam ‘Pendekar Cisadane’, julukan Persita Tangerang, 3-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada Senin (3/6) sore.


Hasil ini memperkokoh posisi Arema di peringkat kedua klasemen ISL dengan 48 poin. Arema sekaligus memperkecil jarak poin dari Persipura Jayapura yang memimpin klasemen dengan 54 poin.


Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema kembali menargetkan tiga poin setelah sebelumnya mampu membekuk Persib Bandung 1-0 pada Jumat.


Gol pertama Arema tercipta melalui gol bunuh diri pemain Persita, Na Byung Yul, pada menit 14. Sepakan bebas Greg Nwokolo salah diantisipasi oleh Byul Yul sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.


Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arema. Memasuki babak kedua, Arema langsung menggebrak melalui sepakan bebas Greg Nwokolo pada menit 47 namun masih bisa ditangkap kiper Persita.


Tak berselang lama, tepatnya menit 49, Arema mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Beto Goncalves mampu menyontek bola hasil umpan dari Benny Wahyudi.


Persita mencoba membalas melalui sebuah serangan dari sayap kanan pada menit 55. Beruntung Kurnia Meiga mampu menangkap dengan baik sepakan keras dari Christian Carasco.


Keunggulan 2-0 tampaknya belum membuat puas Rahmad Darmawan. Pada menit 60, Kayamba Gumbs dimasukkan untuk mengganti Dendi santoso.


Pada menit 73, kombinasi El Loco dan Greg Nwokolo mampu masuk kotak penalti Persita. Namun Greg Nwokolo dilanggar oleh bek Persita, Ledy Utomo, sehingga wasit memutuskan memberikan penalti untuk tim Singo Edan.


Kayamba Gumbs sebagai eksekutor penalti mampu melaksanakan tugas dengan baik. Gol penaltinya membuat kedudukan berubah menjadi 3-0. Sampai wasit meniup peluit akhir, skor tetap 3-0 untuk keunggulan Arema atas Persita Tanggerang.






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/06/03/singo-edan-terkam-pendekar-cisadane-3-0/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com