News Update :

Info Bola: Timnas Belanda Absen di Jumpa Pers

Thursday, June 6, 2013

Jacksen F Tiago3


Perwakilan timnas Belanda absen di jumpa pers jelang laga persahabatan kontra Indonesia, Jumat 7 Juni 2013 besok. Jumpa pers digelar di ruang jumpa pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 6 Juni 2013.


Jumpa pers sebelum pertandingan akhirnya hanya diikuti pihak Indonesia yang terdiri dari pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago, Manajer Timnas Rudi Maswi, dan striker Indonesia Boaz Solossa. Jumpa pers berlangsung sekitar 30 menit.


Menurut panitia lokal (LOC) laga Indonesia lawan Belanda, Tigor Shalom Boboy, perwakilan Belanda seharusnya menghadiri jumpa pers. Tigor, yang juga menjabat Sekretaris PT Liga Indonesia, mengatakan jumpa pers merupakan aturan baku FIFA.


“Itu sudah aturan baku dan masuk dalam regulasi FIFA. Kami nanti akan laporkan absennya mereka ke match commissioner dan akan ditembuskan ke AFC dan FIFA. Namun saya kira, tidak akan ada sanksi,” ujar Tigor di kantor PSSI, Kamis 6 Juni 2013.


Pelatih Louis van Gaal dan sejumlah staf pelatih timnas Belanda sebenarnya siang tadi tampil dalam acara coaching clinic di Lapangan C Senayan. Sedangkan para pemain Die Oranje mengunjungi Kota Tua.


Belanda menghadapi Indonesia di pertandingan persahabatan di SUGBK Jumat besok. Ini menjadi pertemuan pertama Indonesia melawan Belanda di laga persahabatan internasional.






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/06/06/timnas-belanda-absen-di-jumpa-pers/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com