News Update :

Info Bola: Supardi Yakin Musim Depan Persib Juara

Friday, November 29, 2013

Supardi Nasir Kembali dipercaya menjadi bagian skuat Persib Bandung musim ini membuka harapan baru bagi Supardi Nasir. Harapan baru itu adalah performanya dan tim menjadi lebih baik lagi di musim ini.


Melihat komposisi dan susunan tim Pangeran Biru tahun ini, Supardimerasa harapan barunya bisa terwujud, yakni membawa Persibmenjadi kampiun di Liga Super Indonesia (LSI). Harapan itu selalau ada dan siap diwujudkan di lapangan bersama rekan-rekan barunya di tim kebanggan warga Jawa Barat itu.


Namun demikian, Supardi tidak mau terlalu sesumbar dengan rasa optimistisnya mengingat dia pun harus membuktikan itu dalam setiap laga yang dihadapainya.


“Artinya rasa optimistis itu harus selalu ada dalam setiap laga. Tapi saya merasa bersalah dan berutang kepada tim dan bobotoh karena belum mampu membawa Persib juara. Makanya jika tahun kemarin selalu merasa optimistis, maka tahun sekarang harus dibuktikan dengan kerja keras yang lebih dalam lagi untuk tim,” kata Supardibelum lama ini.


Pemain kelahiran Bangka 9 April 1983 ini menilai bahwa untuk menggapai target juara, Persib harus berjuang lebih keras lagi. Dengan formasi pemain saat ini, ia yakin juara bisa diraih. “Saya lebih yakin dengan tim sekarang, mudah-mudahan saja tahun ini kita bisa juara,” harapnya. (Tribun Jabar/set)


Follow twitter @bolaindo.com untuk mendapatkan berita terbaru sepakbola Indonesia!


———————————————————


Berita sepakbola manca -> klik mesingol.com






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/11/29/supardi-yakin-musim-depan-persib-juara/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com