News Update :

Info Bola: Mantan Ketua Jakmania: Manajemen Persija Diminta Lebih Terbuka

Friday, November 29, 2013

Ferry Indrasjarief Mantan Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief mengkritik sikap manajemen Persija Jakarta.


Pengurus klub di bawah pimpinan Ferry Paulus itu dinilai sangat tertutup kepada suporter dan media. Ferry mengatakan, perbedaan kepengurusan Persija saat ini adalah soal keterbukaan.


“Sebelumnya, komunikasi suporter dengan manajemen lebih terbuka. Bahkan kita sering makan siang bersama untuk mendiskusikan soal Persija. Tapi, sekarang banyak yang ditutupi,” ujar Ferry Indrasjarief usai acara launching jersey Persija di Pekan Raya Jakarta, kemarin.


Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Tim Persija itu menyebutkan, manajemen cukup aktif menampung aspirasi suporter. Hal ini dibuktikan dengan menyetujui sekitar 70 persen angket yang dibuat Jakmania.


“Hasil angket di akhir musim yang dibuat Jakmania sangat diapresiasi manajemen. Bahkan sekitar 70 persen disetujui untuk dipertahankan. Kemarin, teman-teman juga buat, tapi sepertinya tidak ada respon terbuka dari klub,” kata


Tidak hanya mengkritik manajemen, Ferry Indrasjarief juga mengajak The Jakmania untuk lebih memahami cara-cara mendungkung tim secara positif.


“Kita harus sadar kalau semua tim tidak lagi mendapat bantuan dari APBD. Salah satu cara adalah membeli tiket di loket resmi dan membeli jersey asli. Ini sudah cukup membantu buat tim,” ujarnya. (tribun)


Follow twitter @bolaindo.com untuk mendapatkan berita terbaru sepakbola Indonesia!


———————————————————


Berita sepakbola manca -> klik mesingol.com






via Bolaindo.com | Berita Bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2013/11/29/mantan-ketua-jakmania-manajemen-persija-diminta-lebih-terbuka/
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Sepakbola 2013 | Design by Herdiansyah Hamzah and Borneo Templates
Thanks for Blogger.com and Google.com